23 Jan 2016

Review : The Skup! Balikpapan

Aloo!

This is my first review tentang sebuah Cafe di kota Balikpapan. Lebih tepatnya mungkin jika aku sebut dengan kedai es krim. Gimana? Lucu gak? Hehe

Kedai es krim yg mau aku review ini namanya adalah The Skup!

Awal mula tau The Skup! ini dari Instagramnya Dapur Balikpapan dong pastinya! Secara nge-stalk akunnya si Dapy ini sudah termasuk dalam list hobby aku disaat gabut melanda. #Tsaahh

Waktu pertama kali ke The Skup menu yg aku pesan adalah Signature Silky Bowl, jadi Signature Silky Bowl itu isinya adalah es krim sebanyak 2 scoop gitu kaan, terus ditaruh di dalam mangkuk berwarna hitam, kemudian kita bisa pilih pudding dan topping untuk dinikmati bersama es krimnya..
Untuk toppingnya kamu bisa memilih mau 4 toppings seharga 28K atau 2 toppings seharga 22K untuk varian topping-nya kamu bisa cek sendiri DISINI yaaa :)

Dan untuk kedua kalinya aku ke The Skup akhirnya aku memesan Coconut Bowl! Coconut Bowl ini sih hampir sama dengan Silky Bowl, namun yg membedakan adalah wadahnya. Yap! Sesuai namanya kalau yg Coconut Bowl es krim beserta toppingnya ditaruh didalam sebuah batok kelapa..
Saat itu aku tertarik untuk memesan Coconut Bowl dengan es krim rasa green tea, kemudian toppingnya; Buah kiwi, cereal fruit loops, kitkat dan pudding coklat! Hmmmm kebayang gak sih seger dan nikmatnya gimanaa......


Tadaaa!!
Itu dia penampakan Coconut Bowl yg aku pesen.. Hmmm... Enaaaaa....

Selain Bowl-Bowl yg tadi aku ceritain, The Skup juga punya menu lainnya loh.. Seperti; Pop Toast, Pancake, Mie Rebus dan Aneka minuman yg gak kalah enaknya sama es krim..



Untuk harganya juga oke punya deh, gak ngerobek kantong.. Yg kurang mungkin untuk tempatnya yg kurang luas dan kurang terang untuk area dalamnya/indoor, tapi untuk area luar/outdoor yaaa not bad kok.. Hehehe

Tapi secara kesulurahan aku tetep love sama The Skup!

Oke.

Maafkan review yg masih seadanya ini yaa.. Hehehe



-ayu aqilah-




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template by BloggerCandy.com